Bookmify – Cara Mudah Membuat Pemesanan Janji Temu Di WordPress


ROMADHON.NET, TANJUNG ENIMSaat ini zaman sudah berubah, semua orang menginginkan online. Tidak hanya dalam hal informasi, jual beli maupun pembayaran online, berbagai macam layanan juga ingin di hadirkan secara online.

Salah satu hal yang masih jarang di hadirkan secara online di indonesia adalah pemesanan janji temu. Dalam hal pemesanan online lainnya mungkin sudah berjalan dan mulai mendapatkan tempat bagi pengguna seperti pemesanan tiket, tapi untuk pemesanan janji temu dengan seorang spesialis dalam layanan masih belum banyak kita lihat hari ini.
Jika Anda adalah seorang spesialis dalam bidang tertentu seperti dokter, ahli keuangan, instruktur kesehatan, pendidikan atau lainnya. Maka menghadirkan layanan Anda dalam online merupakan ide yang bagus. Tujuan ini adalah untuk memudahkan orang dalam menemukan Anda dan juga memberikan pelayanan yang mudah dan praktis. Ini tentu juga bisa menjadi nilai tambah bagi Anda yang sedang bersaing dengan spesialis lain di sekitaran Anda.
Dengan menawarkan layanan yang dapat memesan langsung dari situs web Anda, klien dapat dengan cepat memeriksa kapan Anda atau layanan Anda tersedia. Mereka dapat menjadwalkan tanggal yang tepat tanpa perlu menelepon Anda terlebih dahulu, atau tanpa membiarkan klien Anda antri terlalu lama di halaman kerja Anda.
Bookmify Appointment Booking WordPress Plugin

BAGAIMANA MEMBUAT WEBSITE PEMESANAN JANJI TEMU?

Selain menghadirkan layanan Anda secara online melalui Google My Business (Cara Mendaftarkan Bisnis Anda ke Google My Business), Anda juga harus menghadirkan layanan Anda secara online melalui website, dengan cara ini maka Anda lebih bebas dalam membagikan informasi secara lengkap dalam situs web Anda dan juga menambahkan fitur apa saja sesuai keinginan Anda.
Selain itu, membuat website dengan WordPress Anda juga bisa dengan mudah menambahkan fitur untuk pemesanan janji temu dengan klien Anda dan mengatur jadwal secara mudah dan otomatis. Dengan WordPress dan semua plugin serta ekstensi yang tersedia, Anda dapat mengotomatisasi hampir seluruh bisnis. Biarkan alat dan perangkat lunak melakukan kerja keras untuk Anda. Ada banyak plugin yang bisa digunakan untuk menambahkan fitur pemesanan janji temu tersebut bisa anda temukan, salah satunya adalah Bookmify.
Dengan plugin pemesanan yang kuat untuk situs bisnis WordPress Anda, Anda juga akan memiliki semuanya dalam rangka. Ini juga akan memodernisasi bisnis Anda dan menghilangkan banyak kekacauan. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan melalui email sehingga Anda selalu siap sepenuhnya. Selain itu, menerima pembayaran dari jasa Anda juga semakin mudah dan otomatis.
Sekarang mari kita lihat lebih jauh tentang plugin Bookmify, dan melihat bagaimana plugin ini dapat memudahkan dan menyederhanakan bisnis Anda.

APA ITU BOOKMIFY?

Seperti namanya, Bookmify adalah plugin pemesanan janji temu yang rapi, mudah digunakan, dan canggih untuk WordPress. Ini adalah alat yang akan membantu Anda menjaga banyak hal terorganisir, tetapi yang paling penting, Bookmify ada di sini bagi Anda untuk mengembangkan bisnis Anda ke tingkat yang lebih lanjut.
Singkatnya, Bookmify adalah Perangkat lunak penjadwalan online yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menumbuhkan dan mengelola bisnis Anda dalam satu antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan kuat. Ini membantu Anda mengelola hari-hari Anda, mengikuti jadwal dan tagihan Anda, dan mengirim kampanye email – semua dari satu perangkat lunak online.
Bookmify dapat melayani berbagai proyek janji temu seperti :
  • Kesehatan & Kebugaran: Kebugaran, Spa, Pijat, Terapis, Akupuntur.
  • Pendidikan: Sekolah Tinggi & Universitas, Sekolah, Bimbingan Belajar
  • Kedokteran: Dokter, Dokter Gigi, Kiropraktor, Ahli Kacamata
  • Kebugaran & Rekreasi: Klub & Gym Kesehatan, Pelatih Pribadi, Klub
  • Salon & Kecantikan: Berbagai macam jenis layanan kecantikan
  • Layanan Profesional: Pengacara, Konsultan Pajak, Studio Fotografi
  • Layanan Hiburan: Berbagai macam layanan liburan seperti Tur Kota dll
  • Pemerintah: Kantor pemerintahan, Penjadwalan Sukarelawan
  • Banyak Lagi: Pelatihan Bisnis, Sekolah Mengemudi, Pelajaran Yoga, Instruktur Tari, Pet Walker, Pusat Perawatan Siang Hari, Pusat Perbaikan, Konsultan Hukum, Penjadwalan Wawancara dan masih banyak lagi.
Bahkan jika Anda memiliki jenis bisnis lain selain yang tertera dalam daftar diatas, Anda dapat melakukan hal itu juga, dengan Bookmify yang praktis dan mudah.
Beberapa fitur inti dan fungsi Bookmify termasuk penjadwalan janji temu online, pembayaran, login karyawan, bidang khusus, pemberitahuan email, dan sinkronisasi dua arah dengan Kalender Google. Ngomong-ngomong, sebelum Anda membeli dan menggunakan plugin ini. Sebaiknya Anda melihat versi demo baik demo back end maupun back end yang disediakan oleh Bookmify untuk Anda.
Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang apa yang bisa dilakukan oleh Bookmify ke website bisnis Anda. Dan Bookmify juga memberikan dukungan profesional juga, sehingga ketika Anda merasa kesulitan maka mereka siap membantu Anda.

BAGAIMANA PLUGIN INI BEKERJA?

Sekarang mari kita lihat bagaimana mudahnya menggunakan Bookmify Appointment Booking WordPress Plugin sebagai alat yang akan membantu Anda membuat website penjadwalan pemesanan janji temu di WordPress.
Bookmify akan memberikan kemudahan bagi calon klien Anda dalam melakukan pemesanan jadwal janji temu dengan Anda melalui website WordPress Anda. Ini hanya sebuah proses beberapa langkah mudah dalam satu halaman saja.
Pilihan beberapa layanan Anda akan ditampilkan dengan sederhana di bagian depan dengan gambar, nama layanan, harga dan waktu yang dibutuhkan. Pengguna hanya perlu memilih mana layanan yang ingin di pilih untuk meminta jadwal janji temu.
Bookmify WordPress demo 1
Selanjutnya, klien Anda akan memilih tanggal dan jam yang di inginkan untuk janji temu dengan spesialis. Dimana tanggal dan waktu ini bisa ditentukan oleh Anda dan akan otomatis tidak bisa di pilih oleh klien jika tanggal dan jam sudah di pesan oleh orang lain.
Bookmify WordPress demo 2
Selanjutnya, klien atau kustomer perlu memasukkan nama lengkap, alamat email, nomor handphone dan juga pesan singkat untuk spesialis. Dan kemudian klik “Sign up”.
Bookmify WordPress demo 3
Terkahir, Klien akan melihat detail rincian harga dari layanan janji temu yang dipesan berikut dengan informasi metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk booking. Setelah itu, klik Approve booking untuk menyelesaikan langkah terkahir dalam pemesanan.
Bookmify WordPress demo 4
Setelah itu, kustomer akan menerima email sebagai konfirmasi atas pemesanan mereka. Setelah itu, Anda sebagai spesialis juga akan menerima konfirmasi dari pesanan yang akan dikirim ke email Anda. Dan di halaman admin juga akan tersedia laporan yang jelas. Bookify juga memiliki halaman dashboard yang indah dan sederhana, dimana semua informasi dan pengaturan di tampilkan dengan sangat user friendly. Tidak perlu menjadi ahli untuk memahami penggunaan plugin ini.
Bookmify Admin demo 1

KESIMPULAN

Bookmify Appointment Booking WordPress adalah plugin WordPress yang berguna untuk membuat fitur penjadwalan pemesanan janji temu, ini benar-benar plugin yang mudah digunakan dengan proses pemesanan yang sederhana dan cepat. Saya yakin ini merupakan plugin yang akan Anda sukai karena kemudahaanya baik bagi Anda sebagai pemilik situs maupun bagi kustomer Anda. Plugin ini dihargai dengan sangat murah yaitu $49 yang bisa Anda beli melalui Themeforest disini, ini merupakan investasi yang kecil mengingat betapa ini akan sangat membantu pekerjaan Anda dan bahkan mengurangi biaya untuk karyawan. Karena semua berjalan otomatis, mudah dan tepat.
Loading...
Share on Google Plus

Tentang Kami RBNS Movie

Seword.Com - Special Word Media Adalah Sebuah Blog Online Yang Membahas Berbagai Macam Topik Atau Berita Yang Sumber Informasinya Berasal Dari Berbagai Media Online Terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment