5 Alamat Website Terbaik Untuk Cek Kecepatan Website


ROMADHON.NET, TANJUNG ENIMKita semua harus menyadari sekarang bahwa pengguna internet tidak sabar ketika datang untuk menunggu lama dalam membuka website kita. Dengan demikian, kinerja website Anda dan kemampuan untuk membuatnya lebih cepat sangat penting untuk kegunaan dan, pada akhirnya, keberhasilan.


Dalam rangka untuk membantu Anda membangun website lebih cepat dan mengidentifikasi merepotkan kemacetan kinerja website, mempertimbangkan menggabungkan beberapa alat berikut ke dalam proses pengembangan web Anda.
Tip: Ini mungkin ide yang baik untuk menggunakan beberapa pengujian kecepatan website sehingga Anda dapat memperoleh gambaran yang lebih baik dari masalah kecepatan situs Anda. Jika optimasi website sudah ada lakukan dengan sebaik mungkin tapi masih lambat, itu bisa terjadi karena layanan hosting yang Anda gunakan memiliki kecepatan yang buruk, jadi pastikan untuk menggunakan hosting terbaik.

1. GOOGLE PAGE SPEED

Google PageSpeed Tes dan Cek Kecepatan Website
Google Page Speed ​​Online adalah website Tools penyedia layanan untuk cek kecepatan website Anda yang dibuat oleh Google, Anda bisa mencoba menganalisa kecepatan website Anda. Dengan Google page speed Anda bisa mendapatkan banyak informasi dari web Tool ini bahkan termasuk laporan untuk perangkat mobile.
Fitur:
  • Alat ini memberikan skor dan saran PageSpeed untuk kinerja yang lebih baik.
  • Google Page Speed membuat pengambilan halaman web lebih cepat ketika pengguna mengakses halaman web menggunakan mesin pencari Google.
  • Anda dapat menggunakan alat ini di server Nginx atau server Apache untuk rewrite dan mengoptimalkan sumber daya di situs web mana pun.

2. PINGDOM TOOLS

pingdom tool website cek kecepatan website
Pingdom adalah salah satu Tools online favorit saya untuk melakukan tes dan cek kecepatan website. Pingdom Ini memberikan segala informasi yang mungkin perlu Anda ketahui tentang kinerja situs dan kecepatan website Anda seperti berat halaman, kecepatan download, analisis kode, nilai kinerja, saran pengembangan dan bahkan timeline sejarah untuk merekam kemajuan kecepatan website Anda dari waktu ke waktu.
Fitur:
  • Periksa semua bagian halaman web
  • Berikan laporan kinerja
  • Lacak riwayat kinerja website Anda
  • Memungkinkan Anda menguji dari berbagai lokasi dan negara

3. GTMETRIX

GTMetrix Speed Test
GTmetrix menunjukkan laporan tentang tes dan cek kecepatan website Anda dari gabungan yang dihasilkan dari Google Insights PageSpeed ​​dan YSlow serta informasi tambahan seperti total ukuran halaman dan jumlah permintaan. Tool online ini adalah lebih baik dari kedua sistem diatas, meskipun Anda masih dapat menggunakannya secara terpisah.
Fitur:
  • Ini memungkinkan Anda untuk menguji kecepatan website Anda di berbagai negara, serta browser.
  • Ini memberikan ringkasan indikator kinerja utama.
  • Anda dapat melacak kinerja situs web dengan pemantauan dan melihatnya dengan grafik.
  • Anda dapat memeriksa halaman web pada berbagai perangkat simulasi.
  • Hal ini memungkinkan untuk memutar halaman web yang memuat video.

4. WEB SPEED TEST

web page test kecepatan website
Jika Anda memerlukan Tool cepat dan mudah, Situs Web Speed ​​Test inilah pilihan untuk Anda untuk cek kecepatan website. Hal ini berkonsentrasi pada waktu download atau penampil halaman, tetapi ukuran file juga ditampilkan, bersama dengan waktu download untuk setiap file individu yang bisa berguna untuk mengisolasi problem area mana yang harus ditingkatkan.
Fitur:
  • Anda dapat menjalankan alat ini di browser Chrome dan IE dengan kecepatan koneksi konsumen nyata.
  • Ini melakukan pengujian lanjutan, termasuk penangkapan video, pemblokiran konten, transaksi multi-step, dll.
  • Ini menawarkan informasi diagnostik yang mencakup memuat grafik, pemeriksaan optimasi kecepatan halaman, dan saran untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

5. UPTRENDS

Uptrends website speed test
Uptrends adalah alat pemantauan untuk mengontrol kinerja, waktu kerja, dan fungsionalitas situs web, server, dan API Anda. Alat ini secara online bagus untuk tes render kecepatan halaman web Anda di berbagai browser terbaik seperti (Chrome, Firefox dan IE) dan memberi Anda pilihan melakukan tes dari beberapa lokasi di seluruh dunia.
Fitur:
  • Alat ini mendukung berbagai teknologi protokol untuk kebutuhan pemantauan situs web dan server termasuk, SMTP, POP3, IMAP, HTTP / HTTPS, FTP, SQL, dan MySQL.
  • Secara otomatis mengirim email yang berisi laporan dasbor dalam PDF atau file excel ke penerima yang telah Anda pilih
  • Anda dapat memonitor uptime API Anda dan mengatur panggilan API untuk memeriksa silang data responsnya.
  • Aplikasi online ini juga dapat memantau transaksi multi-step seperti login, pencarian, keranjang belanja, dan formulir.
  • Secara otomatis mengidentifikasi masalah kinerja web di browser seperti IE, Chrome, dan Firefox.
Dan itulah beberapa website yang bisa Anda gunakan untuk mengetes atau cek kecepatan loading website Anda dan hasil yang ditampilkan bisa Anda gunakan untuk memperbaiki atau optimasi kecepatan website Anda.
Loading...
Share on Google Plus

Tentang Kami RBNS Movie

Seword.Com - Special Word Media Adalah Sebuah Blog Online Yang Membahas Berbagai Macam Topik Atau Berita Yang Sumber Informasinya Berasal Dari Berbagai Media Online Terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment