Tekun Dan Sabar Modal Utama Dalam Ngeblog Dan Bermain Adsense


ROMADHON.NET, TANJUNG ENIM - Ketekunan dan kesabaran dalam mengelola blog dan optimasi adsense, memang telah terbukti sebagai modal utama bagi seorang blogger. Tekun dan sabar dalam mengupdate artikel postingan. Begitu pula sabar dalam menghadapi masalah turunnya penghasilan adsense melalui blog.

Tak dapat dipungkiri, penurunan penghasilan adsense sejak dua tahun terakhir sering menurunkan semangat untuk ngeblog. Namun hal itu hanya sesaat.

Manakala memandang dan memikirkan blog yang bertema pendidikan ini lama-lama, kadang-kadang semangat itu bangkit kembali. Semnagat untuk ngeblog, semangat untuk meraup recehan dollar.

Sebagai admin blog dan publisher adsense, saya telah terlanjur menganggap adsense sebagai penghasilan utama. Adsense adalah mata pencaharian utama saya.

Oleh sebab itu saya tidak boleh patah semangat apalagi berhenti ngeblog. Berhenti ngeblog berarti memutus mata pencaharian saya.

Begitu anggapan saya terhadap blog yang sudah berusia 6 tahun, tepat tanggal 18 Februari 2019 lalu.

Dengan beranggapan seperti itu, ternyata saya tetap eksis menulis dan memposting artikel di blog. Saya tulis apa saja yang terpikirkan untuk ditulis, soal bagus atau tidak diserahkan pada pengunjung.

Ketekunan dan kesabaran mengelola blog adsense ini, alhamdulillah mengantarkan saya  untuk rutin payout walau sekali dalam dua bulan. Bagi saya hal itu sudah cukup berarti dan memuaskan. Terima kasih

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Kami RBNS Movie

Seword.Com - Special Word Media Adalah Sebuah Blog Online Yang Membahas Berbagai Macam Topik Atau Berita Yang Sumber Informasinya Berasal Dari Berbagai Media Online Terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment